Welcome

Hello, welcome to My Blog.
Thanks to visit my blog and came back soon ya :)
Please Leave your comment and follow me :) thanks before and after (:

Rabu, 09 Maret 2011

CENATCENUT~ u,u

Ahelohelo bloggers :*
ngebahas yang ini gue excited banget nih
ya, kali ini gue mau ngebahas tentang seseorang yang bikin gue cenatcenut banget~
dia idola gue banjet, dia ganteng, pande ngedance :3 gue dan dia samasama orang sunda. tapi gue gapande bahasa sunda T,T karena gue dari kecil tinggal di dumai. *bukan alasan seharusnya*
nah, dia adalah salah satu personil @SMASHBLAST yaituu -->@BismaKarisma aaaah, bisa teriak langsung gue kalo liat dia ditv-_- (itu baru ditv, kalo aslinya gatau deh gue gimana ntar) zz
ini nih fotofotonya yang bikin gue cenatcenut bangeet!
waktu rambutnya dicat putih (habis buat MVnya I heart u) 
dengan stylenya yang khas bgt. *tiga jari didada* --> jari jempol, telunjuk, jari tengah
  1. Nama Lengkap :Bisma Karisma
  2. Lahir : 27 November 1990 Bandung
  3. Zodiac : Sagitarius
  4. Favourite Singer : Jason Mraz, Chris Brown, Hyun Ah
  5. Favourite Song : All Songs
  6. Favourite Food : Cuankie, pecel, ice chocolate, teh manis
  7. Favourite Actress : Poppy Sovia, Zoey Deschane
  8. Impian sukses: Jadi musisi dan sutradara
  9. 1st on stage: Puma Ground Zero
  10. Favourite female artist: Poppy Zovia, Zoev Deschanel
  11. Tidak disukai: kedinginan, debu, dibohongi dan basa basi
  12. Facebook Fans Page: bismakarismafanspage
  13. Facebook Account :bismakarisma
  14. Twitter Account : @bismakarisma






Tidak ada komentar:

Posting Komentar