Welcome

Hello, welcome to My Blog.
Thanks to visit my blog and came back soon ya :)
Please Leave your comment and follow me :) thanks before and after (:

Sabtu, 25 Juni 2011

naik kelaaaas ;;)

alhamdulillahirabbil'alamin,
yaallah, makasi. aku seneng bangeeeeeeeeeet. makasi banyak yaallah.
24 juni 2011. tanggal itu adalah tanggal pengambilan raport semester 2 ku di kelas 8
dihari itu aku udah tau kalo nilai aku bakal turun karena keliatan banget dari nilainilai ulangan yang PAS-PASan. gak kurang dan gak lebih -..-"
jadi waktu pengumuman juara 1, 2, 3 masing-masing kelas diumumin di hall sekolah aku udah gemetaran karena ngira aku gak akan masuk ke 3 besar bahkan 5 besar. tapi waktu dibacain juara kelas 8.3 (LAGA) rupanya aku yang juara 1 dengan ratarata 87 koma sekian sekian :$ karena terkejut aku langsung teriak dan bersyukur *tapi gak besarbesar*  dan mamaku hanya berwajah flat seolah tak terjadi apapun-_- karena mungkin beliau tau kalo aku dirumah nggak pernah belajar *cumanonton <-- gak boleh ditiru*. gak apalah, yang penting beliau seneng^^kata walikelasku aku anaknya giat loo dan itu buat mamaku seneng~ hahaha padahal nggak juga aslinya loh-_-
nah, sekarang yang jadi beban pikiran aku gimana caranya masuk 3 besar kalo udah kelas 9. kenapa? karena     aku bakalan sekelas sama anak-anak yang pintar dan RAJIN --" aaaah aku cuma bisa berharap ntar aku makin rajin dan kepacu buat dapetin nilai tinggi karena satu kelas sama anak-anak yang rajin :') gaktau kenapa bawaannya malas kalo belajar dirumah. lebih enak disekolah bisa belajar bareng atau ngedengerin pertanyaan guru sambil nanyain hal-hal yang gak dimengerti. iya gak? kalo belajar sendiri kan bosen. bawaannya mau smsan atau tidur-_- *kayak kebo ya* hadeeh. 
yaudah, segini dulu ya bloggers ;) ikuti aktivitas aku terus ya :) kan kasian kalo ngeblog gaada yang baca blognya hehe baybay :-h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar