Welcome

Hello, welcome to My Blog.
Thanks to visit my blog and came back soon ya :)
Please Leave your comment and follow me :) thanks before and after (:

Kamis, 07 Juni 2012

ipa \m/


Waah, udah lama banget gak ngeposting diblog ini ya.-. terakhir aja tahun 2011-_- nah, sekarang ini aku mau ngeposting tentang aku dan ipa. diread ya guys^^ dulu itu, berhubung aku dan temanteman sudah kelas 9 atau 3smp, kami harus fokus untuk mempelajari 4 pelajaran yang akan diUNkan. Pelajaran-pelajaran itu adalah bahasa indonesia, bahasa inggris, mtk, dan ipa. dari keempat pelajaran ini, jujur titik kelemahan aku itu berada pada pelajaran ipa khususnya biologi. padahal aku udah fokus buat belajar, juga udah nyiapin mood terbaik buat mempelajari pelajaran yang menurut aku susah itu, tapi tetap aja terkadang hasilnya kurang memuaskan (menurut aku). mungkin karena aku memang malas baca buku, apalagi menghafal. atau mungkin karena sudah tertanam rasa tidak suka dari awal:/ tapi gatau kenapa, gasuka aja duduk diam atau baring sambil ngebaca buku yang isinya pelajaran apalagi biologi._. tapi ya mau gimana lagi, karena pelajaran itu menjadi salah satu mata pelajaran yang akan diUNkan, mau gamau suka gasuka bisa gabisa aku harus mempelajari itu. kan aku pengen dapat nilai bagus dan membanggakan orangtua. anak mana sih yang gapengen liat orangtuanya seneng? ya nggak? dan alhasil dari to, bimbel, les, belajar sendiri, danlainlain, akupun bisa dapetin nilai UN yang menurut aku sangat memuaskan (walaupun tidak nilai sempurna (100)) tapi aku udah seneng bangetbangetan dehhhh hahaha:))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar